Perusahaan Pembuat Furniture Kantor

Perusahaan Pembuat Furniture Kantor

Berita produksi kali ini adalah furniture kantor untuk vendor kantor Pertamina di kota Nabire Papua. Tema pesanan furniture yang dimaksud adalah :
  1. Untuk 1 ruang direktur, 6 ruang staff/ karyawan sesuai divisi masing-masing dan 1 ruang tamu / lobby.
  2. Furniture yang dimaksud adalah : meja kerja, rak file, sekat partisi, sofa, meja tamu, pintu, meja penerima tamu dan lemari loker pakaian kerja untuk masing-masing ruang sesuai kebutuhan.
Seperti biasa pesanan furniture untuk kantor di luar pulau Jawa kami tidak pernah melaksanakan survey pengukuran di lokasi dengan pertimbangan efektifitas waktu dan bisa lebih menekan bea akomodasi/ harga serta kami berpengalaman dibidang ini dengan penilaian zero complain dari pemesan furniture. Pemesan tahu beres. Langkah-langkah /sistematika pemesanan yang berlangsung adalah :
  1. Berkomunikasi via SMS/ WhatsApp/ phone call dan email untuk saling bertukar informasi harga, foto ruangan, ukuran ruangan, RAB harga dan spesifikasi produk.
  2. Termasuk informasi bea paking, pengiriman dan setting dilokasi beserta agenda produksi dan deadline setting/serah terima furniture pesanan. Furniture dalam bentuk parts dan dirangkai dilokasi agar lebih ekonomis bea pengiriman.
  3. Tahap pembayaran downpayment dan penanggalan pembayaran pelunasan.
  4. Desain via email sampai tahap ACC/persetujuan desain, produksi, packing dll
Untuk memilih produsen furniture dengan titik berat safety transaksi kami yakin dari Pertamina sudah mempelajari perusahaan CV Kembangdjati Furniture. Kami dukung kemudahan informasi tersebut dengan website resmi kami sesuai kategori jenis furniture agar calon customer mudah mendapatkan informasi yang cukup akurat (dengan berita yang uptodate dan independen). Website memang bukanlah jaminan keamanan dalam bertransaksi. Alamat kantor, nomor fax dan alamat 3 titik workshop kami sudah lebih dari mencukupi untuk safety transaksi beserta berita dari internet tentang hasil produksi CV Kembangdjati yang tersebar di seluruh Indonesia.
Waktu desain 7 hari, produksi/lead time 25 hari, packing 2 hari, perjalanan expedisi Surabaya 1 hari, kapal laut 21 hari, waktu setting 6 hari dilokasi (termasuk pemindahan/ bongkaran furniture lama).
 
Berikut adalah desain furniture pada ruangan masing-masing.
 








































































 
Title : Perusahaan Pembuat Furniture Kantor
Description : Perusahaan Pembuat Furniture Kantor Berita produksi kali ini adalah furniture kantor untuk vendor kantor Pertamina di kota Nabire Papua. ...

0 Response to "Perusahaan Pembuat Furniture Kantor"

Posting Komentar

Blog Kami yang Lain