Tips Membeli Furniture - Produsen Lemari Pakaian - Wardrobe 2 Sliding Doors - Furniture Semarang

Produsen Lemari Pakaian

Wardrobe 2 Sliding Doors 

Furniture Semarang

Tips Membeli Furniture

Tips Membeli Lemari Pakaian


Produksi kali ini adalah lemari pintu geser 2 pintu. Tema pesanan adalah bahan lemari harus kuat dari bahan multipleks yang bagus dan bukan dari bahan serbuk kayu.  Berdasarkan pembicaraan antara kami dengan beberapa tamu yang datang, berikut informasi dari kami :
1. All furniture produk kami dari bahan multipleks/ plywood merek Merci dari bahan dasar kayu meranti atau MDF merek SPF/ Canang. Bukan multipleks no brand tanpa merek yang banyak beredar di pasaran umum.
2. Ketebalan bahan produksi kami sudah sesuai standar produksi furniture internasional.  
3. Level skill team produksi / SDM bagian produksi. Konstruksi dasar furniture juga penting untuk durabilitas / kokoh tidaknya suatu produk furniture. SDM produksi kami diatas kemampuan rata-rata tukang umum (bukan tukang harian).
4. Peralatan produksi / tools yang memadai dan sesuai standar peralatan produksi interior.
5. Luas workshop yang memadai. Produsen furniture yang baik pasti memproduksi furniture di workshop. Jika memproduksi di lokasi customer berarti dipastikan tidak memiliki workshop / tempat kerja. Hasil produksi tidak akan maksimal.
6.Online adalah media untuk mempermudah pencarian / seek. Perusahaan yang terpercaya tetap mempunyai kantor fisik dan nomor telpon & faximili standar Telkom Indonesia.
7. Mempunyai gambar /foto hasil produksi sendiri. Bukan copy dari hasil googling / kategori hoax. Jika ada foto produk tentu produsennya mempunyai gambar desain aslinya. 
8. Jam terbang / pengalaman / experienced dan perkembangan perusahaan itu sendiri. Jika pengalaman relatif lama tapi tidak ada perkembangan dari hasil produksi / statis berarti perusahaan tersebut tidak mempunyai prestasi & penetrasi yang baik.
10. Adalah beresiko memesan furniture interior langsung kepada tukang kayu, karena tukang tidak memiliki ilmu dari konstruksi furniture yang sesuai standar dan tidak ada tahap quality control. Akan sulit komplain jika hasil produksi tidak sesuai yang diharapkan atau customer tidak akan mendapatkan produk yang baik.
11. Mampu memberikan harga furniture yang ideal dan terjangkau sesuai standar harga interior di kota tersebut.

Kembali ke berita pesanan, lemari terbuat dari bahan multiplek meranti finish HPL pada bagian luar dan finishing laminate melaminto pada bagian dalam. Waktu produksi 5 hari kalender. Terimakasih kepada Ibu Lina.
furniture rumah semarang

furniture rumah semarang

furniture rumah semarang

furniture rumah semarang

furniture rumah semarang

































































































































































































































































































































































































































































desaininterior rumah type 36/90

Title : Tips Membeli Furniture - Produsen Lemari Pakaian - Wardrobe 2 Sliding Doors - Furniture Semarang
Description : Produsen Lemari Pakaian Wardrobe 2 Sliding Doors  Furniture Semarang Tips Membeli Furniture Tips Membeli Lemari Pakaian Produks...

0 Response to "Tips Membeli Furniture - Produsen Lemari Pakaian - Wardrobe 2 Sliding Doors - Furniture Semarang"

Posting Komentar

Blog Kami yang Lain