Furniture Interior Semarang 2017

Furniture Interior Semarang 2017

Pesanan dari Mr Fatch di Semarang, yaitu kitchen set atas lurus /straight dan bawah L-shape. Karena area dapur lembab dan ada indikasi banyak rayap kitchen set kami lengkapi dengan penahan rayap. Pintu variasi motif daun tribal. Handle made in CV Kembangdjati Furniture terbuat dari alumunium hairline metal yang terbukti lebih kuat daripada handle yang dijual dipasaran. 
Trend desain interior 2017 masih didominasi bentuk minimalis modern. Desain minimalis yang dimaksud disini adalah sesuai standar design internasional. Bukan hanya sekedar furniture berbentuk kotak kotak. Contohnya pada kabinet kitchen atas - pada semua produk kami - selalu menggunakan top cabinet agar desain / bentuk tidak "mati" atau kaku. Desain minimalis pada dasarnya lebih sulit dari pada bentuk klasik. Prediksi trend warna interior tahun 2017 adalah warna hitam, biru muda, merah tua, putih dan logam (emas, tembaga). Terimakasih untuk Mr Fatch.
 
Furniture Interior Semarang 2017

Furniture Interior Semarang 2017

Furniture Interior Semarang 2017
 


Title : Furniture Interior Semarang 2017
Description : Furniture Interior Semarang 2017 Pesanan dari Mr Fatch di Semarang, yaitu kitchen set atas lurus /straight dan bawah L-shape. Karena ar...

0 Response to "Furniture Interior Semarang 2017"

Posting Komentar

Blog Kami yang Lain