Furniture Ruang Lobby Kantor & Minibar Kantor - Furniture Semarang

Furniture Ruang Lobby Kantor & Minibar Kantor

Furniture Semarang

sekat kantor

Pesanan dari Mr Yona di kota Semarang, yaitu furniture minibar, front desk dan partisi / sekat ruang portable untuk ruang lobby kantor. Minibar bagian belakang tidak kabinet hanya meja agar harga ekonomis dengan variasi lighting dan rak sendok stainless steel gantung dan pintu setengah badan swing / pintu koboi. 
Front desk bentuk desain melengkung / curve yang masih mendominasi tren furniture kantor 2016. Arah serat kayu bahan HPL  kami tempel artistik seperti foto terlampir. Front desk/meja lobby dilengkapi juga dengan pintu koboi swing 2 arah.
Partisi moveable / portable dilengkapi dengan kaki kaki agar bebas ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan. Cukup ringan dan kuat dengan kontruksi rangka sisi dalam sesuai acuan standar produksi furniture interior.
All items furniture dari bahan multipleks brand Mercy. HPL merek TACO dan diproduksi oleh team produksi yang telah berpengalaman dan melewati filter rekruitmen  yang ketat saat bergabung di CV Kembangdjati furniture.
Dari deadline waktu 15 hari kami selesaikan pesanan tersebut diatas cukup 9 hari saja.
Terimakasih untuk Mr Yona. 

semarang furniture




semarang furniture

semarang furniture

semarang furniture











 

Title : Furniture Ruang Lobby Kantor & Minibar Kantor - Furniture Semarang
Description : Furniture Ruang Lobby Kantor & Minibar Kantor Furniture Semarang sekat kantor Pesanan dari Mr Yona di kota Semarang, yaitu furni...

0 Response to "Furniture Ruang Lobby Kantor & Minibar Kantor - Furniture Semarang"

Posting Komentar

Blog Kami yang Lain