Furniture Kantor dan Kitchen Set

Trend Furniture Colour 2012 - Offwhite

Kegiatan produksi kami pada bulan Februari s.d Maret 2012, adalah sbb :
 Kategori office furniture:
1. DISPENDUKCAPIL / Kantor Kelurahan Banyumanik Semarang, melanjutkan pesanan all office furniture sebelumnya, yaitu penambahan backpanel photos untuk ruang foto divisi e-KTP. Back panel terbuat dari multipleks & MDF, model geser/sliding untuk kemudahan operator saat mengganti warna background yang diinginkan. Tema modern dan easy to use.


2. PT. Meka Adipratama Semarang, yaitu :
         1. Partisi /sekat antar ruangan, dengan ketinggian 120cm. Tebal box partisi adalah 5cm. Bahan dari multipleks laminates supercon / PVC sheet warna abu-abu muda dan tua.




2.  Conference table O-shape. Kapasitas s.d 16 orang. Meja dibagi menjadi 8 table dan 4 connect table. Tiap meja dilengkapi AC power out untuk arus listrik adaptor laptop. Meja bisa disusun berdasarkan kebutuhan peserta rapat, yaitu 16,14,12,8 dan 6 orang (modular table). Tema modern & kontras. Terimakasih untuk Bp. Joko yang mempercayakan kebutuhan furniture kantor PT. Meka Adipratama kepada kami.




3. BMT Harapan Ummat (HARUM) – Pati, partisi / sekat ruang yang sekaligus sebagai rak buku/bookcase dan vas bunga. Tema desain contrast modeling, sudut dipadu dengan lengkung (curve), colouring mix warna kayu dan offwhite. Terimakasih kepada Ibu Erna untuk supportnya memperkenalkan furniture hasil produksi kami ke BMT Ummat – Pati.


4. CV. Sumber Rejeki, pesanan Bp. Aris untuk kantor di Kawasan Industri Candi Semarang, yaitu computer desk L-shape dengan posisi monitor dibagian bawah meja, tema desain minimalis, laminates HPL warna light gray (black 20%). Thanks for Mr. Aris.


5Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Pemalang, memenuhi pesanan pemenang lelang pengadaan mebelair di BPS Kab Pemalang, yaitu CV. Munas Jaya. Desain mengacu kepada pesanan dari kantor BPS sebelumnya, yaitu BPS Kab. Pekalongan, dengan 20 % pembaharuan desain. Pewarnaan standarisasi kantor BPS.  Konsentrasi pesanan adalah produk cubicle workstation kapasitas 1,2 dan 4 person. Terima kasih kepada Bp. Teguh Iman dan rekan-rekan sejawat yang telah berkuinjung ke workshop kami dan mempercayakan kebutuhan furniture kantor kepada kami. Terima kasih kepada Bp. Syaechudin untuk support dan telah merekomendasikan office furniture kepada rekan-rekan BPS Pemalang.



                                          Cubicle workstation 4 person













7. PT. BERCA COMPUTEL, pesanan stand display showcase untuk laptop. Desain dari customer. Base material MDF finishing supercon offwhite. Terimakasih kepada Bp. Irwan untuk supportnya.

B. KATEGORI RESIDENTIAL FURNITURE
1. Kitchen Set Straight Mode, bentuk lurus, hang cabinetary full “up open doors”. Tema modern & natural, pewarnaan kontras borneo wood texture & offwhite. Terimakasih untuk ibu Revlina & Bp. Ferry untuk idenya.



2. Bookcase, rak buku pesanan ibu Deetha, dikarenakan posisi customer di jakarta kami berkomunikasi via email. Modeling desain dari ibu Deetha, colouring tekstur modern oak + offwhite.



other our websites :
http://www.kembangdjati.com
http://www.kembangdjatifurniture.com
http://www.semarangfurniture.com

other our blogsites :
http://office-frontdesk.blogspot.com
http://karaoke-rooms.blogspot.com
http://conference-table.blogspot.com
Title : Furniture Kantor dan Kitchen Set
Description : Trend Furniture Colour 2012 - Offwhite Kegiatan produksi kami pada bulan Februari s.d Maret 2012, adalah sbb :   Kategori office...

0 Response to "Furniture Kantor dan Kitchen Set"

Posting Komentar

Blog Kami yang Lain